BPKPSDM Juarai Lomba Hias Kantor

oleh
BPKPSDM Juarai Lomba Hias Kantor
BPKPSDM Juarai Lomba Hias Kantor

BPKPSDM Juarai Lomba Hias Kantor
SUBANG, (PERAK NEW).- BKPSDM (Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia) atau yang dulu BKD (Badan Kepegawaian Daerah) mendapatkankan 3 piala atau terbanyak dalam lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT Subang ke 69 untuk kategori SKPD/OPD, sedangkan untuk kategori Kecamatan yang mendapatkan piala terbanyak ialah Kecamatan Subang dan Pusakanagara yang masing-masing mendapatkan 2 piala yang duserahakan langsung oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih bserta 35 pemenang piala perlombaan lainnya dalam apel pagi hari Senin (10/4).

Ada sebanyak 37 piala dan 8 mata perlombaan yang telah dilaksanakan yaitu lomba taman kategori non SKPD/OPD yang dimenangkan oleh Kodim 0605 Subang, lomba taman kategori Kecamatan yang dimenangkan oleh Kecamatan Subang, lomba taman kategori SKPD/OPD yang dimenangkan oleh BKPSDM, lomba paduan suara Subang motekar yang dimenangkan oleh Kecamatan Kalijati, lomba pawai kendaraan hias yang dimenangkan oleh DPKPB (Damkar) sebagai juara favorit, lomba pawai kendaraan hias kategori Kecamatan yang dimenangkan oleh Kecamatan Subang, lomba pawai kendaraan hias kategori SKPD/OPD yang dimeangkan oleh Disparpora dan lomba lampu hias antar bagian yang dimenangkan bagian umum serta lomba lampu hias antar SKPD/OPD yang dimenangkan oleh Dinas PUPR.
BKPSDM mendapatkan 3 piala karena sebagi juara 1 lomba taman kategori SKPD/OPD, Juara 2 lomba pawai kendaraan hias kategori SKPD/OPD dan juara 2 lomba lampu hias antar SKPD/OPD, sedangkan untuk Kecamatan Subang sebagai juara lomba taman kategori Kecamatan, juara pawai kendaraan hias kategori Kecamatan dan Kecamatan Pusakanagara sebagai juara harapan 1 lomba taman serta juara 3 lomba paduan suara Subang motekar.

Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan harus dijadikan motivasi untuk semangat kita kedepan dan sangat berterima kasih kepada seluruh aspek atas terselenggaranya HUT Subang yang meriah.

“Barusan kita telah saksikan penghargaan-penghargaan dalam rangka hari jadi Kabupaten Subang, banyak yang telah yang mendapatkan hadiah, saya secara pribadi dan pemerintahan sangat  berterima kasih kepada Muspida yang aktif dan kita semua tim serta seluruh PNS Subang yang ikut dalam hal apapun terutama masyarakat yang sangat antusias mengikuti momen HUT subang dan itu menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkapnya.

Namun ia menyayangkan ada beberapa kecamatan yang tidak menghiasi kantornya dan terlihat gelap saat malam hari padahal ada ulang tahun dan beberapa BUMD/BUMN yang kurang respek.

“Kita punya Gapura Serasi dan bagian terakhir yaitu indahnya harus dibikin oleh kita sendiri,” tutupnya. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *