Plt. Bupati Subang Buka Giat Koordinasi Yang Komprehensif

oleh
Plt. Bupati Subang Buka Giat Koordinasi Yang Komprehensif
Plt. Bupati Subang Buka Giat Koordinasi Yang Komprehensif

Plt. Bupati Subang Buka Giat Koordinasi Yang Komprehensif
SUBANG, (PERAK NEW).- Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE menghadiri dan membuka Koordinasi yang Komprehensif Tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Berbasis Resiko di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tahun 2017 di Grand hotel Subang dengan dihadiri oleh BPKP RI Perwakilan Prov Jabar Zaki, Para Asisten Daerah 1, 2,3 , para Kepala Dinas dan Badan, Para camat se-Kabupaten Subang. Selasa (11/04/17).

Kepala Inspektoriat Daerah Kabupaten Subang Drs. Cecep Supriatin sebagai panitia kegiatan melaporkan bahwa kegiatan tersebut mempunyai tujuan, 1. Untuk dapat meningkatkan kapabilitas dan profesional aparat pengawasan intern pemerintah, 2. Agar meningkatkan sinergis koordinasi antar objek pengawasan, 3. Untuk dapat memahami, menyusun dan mengaplikasikan program kerja pengawasan tahunan secara komprehensif, 4. Untuk dpt mengevaluasi efektifitas dan berkontribusi terhadap perbaikan program manajemen berbasis resiko bagi stekeholder, 5. Untuk dapat mengetahui progres dan percepatan tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan BPK, BPKP, IRPROV dan IRDA Kabupaten Subang. Adapun hasil yang inigin di capai dari acara ini adalah tersusunnya PKPT berbasis resiko, Koordinasi yang baik, Tindak lanjut LHP BPK, BPKP, IRPROV dan IRDA dan SDM APIP yg profesional.

Dalam Sambutan Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengapreasiasi kegiatan komprehensif ini karena merupakan momen yang sangat mendukung terhadap pelaksanaan sistem pengawasan intern pemerintah di Kabupaten Subang. Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi maka perlu di tekankan mekanisme interaksi koordinasi yang menyeluruh dinantata steakholder, dalam hal pengawasan, pengendalian dan pembinaan baik yang dilakukan oleh inspektorat daerah maupun organisasi perangkat daerah lainnya, berdasarkan data yang ada penanganan tindak lanjut dari LHP, BPK, BPKP, IRPROP, dan Instansi vertikal lainnya yang masih belum ditindaklanjuti. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *