oleh

PT BGR & PT SHS Serahkan Beras Peduli Korban Banjir Pantura

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Klaster Pangan PT Bhanda Ghara Reksa Persero (BGR) bersinergi dengan PT Sang Hyang Seri (SHS) Persero salurkan bantuan berupa beras kepada Korban Bencana Alam Banjir Wilayah Pantura, Kecamatan Pamanukan dan Kec. Ciasem, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis, tanggal 25 Februari 2021.

banner 728x90

Kegiatan tersebut, merupakan wujud kepedulian BUMN Klaster Pangan dan Fungsi sosial terhadap masyarakat.

Pendistribusian bantuan beras diserahkan secara simbolis oleh perwakilan dari PT BGR Cabang Bandung, Joni yang didampingi oleh Humas PT SHS, Zulham Efendi dan diterima langsung oleh Camat, Kepala Desa dan warga korban Banjir. Ketiga lokasi bencana banjir, yaitu Camat Sukasari, Kepala Desa Mulyasari dan Kepala Desa Ranca Hilir.

Bantuan Beras yang disalurkan di tiga (3) lokasi tersebut, sebanyak 4, 26 Ton Beras Premium, diantaranya Kecamatan Sukasari 1,5 Ton, Desa Mulyasari 1,5 Ton dan Desa Ranca Hilir 1,26 Ton.

Camat Sukasari, Bangbang Edi mengucapkan banyak terimakasih kepada PT BGR dan PT SHS, “Terimakasih telah memberikan bantuan beras. Semoga BUMN Klaster Pangan tetap sukses dan jaya selalu,” tuturnya. (Hendra)

Berita Lainnya