oleh

Program Rutilahu ke-14, FMP Jabar Bersma Bank Subang Serahkan Kunci Rulahu Bu Tatun

Cloud Hosting Indonesia

PAGADEN-SUBANG, (PERAKNEW).- LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jabar serah terimakan Kunci Rumah layak huni (Rulahu) Bu Tatun, yang beralamat di Dusun Nagrogjaya -RT 09 RW 03, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, pada Rabu (1/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Forum Anak Jalanan(FORAJAL), KAMPAK Komunitas Anak Anti Korupsi (KAMPAK), Komunitas Asep Asep (KAA), Laskar Jihad Anti Korupsi (LJAK) Media Peduli Rakyat, TV Perak dan juga disuport oleh BANK SUBANG, Pemdes Sukamulya serta Muspika.

banner 728x90

Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh perwakilan Koramil Pagaden yang di wakili Peltu Robet, Wakapolsek Pagaden, AKP Darmono, perwakilan Bank Subang, H Idris selaku Direktur Kepatuhan, Kades Sukamulya, Amar.

Dalam sambutan Kepala Desa Sukamulya, Amar menyampaikan, “Berterimakasih kepada Forum Masyarakat Peduli atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami ini, saya juga sangat apresiasi kepada FMP Jabar atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya ini,” tuturnya.

Sama halnya dikatakan Kasi Kesos Pemcam Pagaden mewakili Camat, Candra, “Kami juga sangat apresiasi dan berterimakasih atas bantuannya ini kepada masyarakat kami, semoga kedepannya tetap bisa bekerjasama dengan FMP dalam hal positif ini,” ujarnya.

Wakapolsek Pagaden, AKP Darmono mengatakan, “Program FMP ini pantut dijadikan contoh oleh pemerintah, khususnya di Kecamatan Pagaden, sekali lagi kami perwakilan Polsek Pagaden sangan mengapresiasi sekali giat sosial FMP Jabar sebagai wujud kepdeulian kepada sesama. Juga meningkatkan perokes kepada masyarakat tentang virus Covid-19,” ujarnya.

Perwakilan Koramil Pagaden, Peltu Robet berharap semoga program sosial ini dapat terus berjalan dengan lancar.

Direktur Kepatuhan Bank Subang, H Idris menyampaikan, “Banyak-banyak berterima kasih kepada FMP Jabar dan juga dari Bank Subang akan terus siap memberi suport kepada FMP Jabar, semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi Ibu Tatun selaku penerima manfaat,” ujarnya.

Dalam sambutanya, Ketua Umum (Ketum) LSM FMP Jabar yang juga Pemimpin Redaksi Media Peduli Rakyat (Perak), Asep Sumarna Toha memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanawata’ala (SWT), “Alhamdulilah Kunci Rumah Layak Huni ibu Tatun melalui program kami Peduli Bedah Rutilahu yang ke-14 ini, telah diserah terimakan. Semoga bermanfaat dan berkah, Amin,” ucap Abah Betmen, sapaan akrabnya.

Lanjut Abah Betmen menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pihak yang sudah mensuport dalam Program Bedah Rutilahu yang ke-14 ini, “Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Bank Subang, Muspika Pagaden, Pemdes Pagaden dan yang selalu mendukung kegiatan kami dan tak lupa kepada Tim Pengurus FMP Jabar Posko Subang Tengah sebagai panitia pelaksana telah mensukseskan kegiatan Rulahu Ibu Tatun ,” tuturnya.

Terakhir, Wakil Ketua DPRD Subang, H Aceng Kudus mengucapkan banyak terimakasih atas keberlangsungan Rulahu Bu tatun kepada FMP Jabar,  juga mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam kegiatan sosial mambatu masyarakat yang mambutuhkan, karena masih banyak di Kabupaten Subang yang belum tersentuh bantuan,” ujarnya. (Cepgun/Jlajang)

 

 

Berita Lainnya