oleh

Pj Bupati Subang Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Bupati TA 2023

PERAKNEW.com – Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda penyampaian jawaban Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati tahun 2023 dan Raperda tentang bantuan hukum dan pembentukan pansus.

Rapat paripurna dilaksanakan di ruang rapat DPRD Subang yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota dewan, pada Senin (25/3/24).

Rapat lanjutan ketiga penyampaian jawaban Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati tahun 2023 dan Raperda tentang bantuan hukum dan pembentukan pansus dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda, S.Sos yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Subang Lina Marliana. Dengan jumlah peserta sidang sebanyak 29 anggota dewan DPRD Subang.

Pj Bupati Subang Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Bupati TA 20231

Adapun penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum tersebut untuk menjawab pandangan tiap fraksi-fraksi yang sudah disampaikan oleh seluruh fraksi dari mulai Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN dan Fraksi PKS pada hari Jum’at (22/3/24) dihadapan pimpinan sidang dan seluruh peserta rapat paripurna.

Baca Juga : Mempererat Tali Silaturahmi, Pj Bupati Subang Buka Bersama Forkopimda Subang

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni PLH. Sekda Subang, para Asda, para staf ahli Bupati, perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Subang, unsur OPD dan tamu undangan lainnya. (Hum)

Berita Lainnya