oleh

Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Garut Berbagi Di Bulan Ramadhan

PERAKNEW.com – PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan menyalurkan bantuan santunan untuk anak yatim, dhuafa, guru ngaji dan program pemberdayaan ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten Garut.

Mengusung tema Benderang Berkah Ramadhan 1445 H, kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan tersebut digelar secara serentak di seluruh unit PLN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Darmawan Prasodjo selaku Direktur Utama PT PLN (Persero) secara hybrid.

Acara pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian PT PLN (Persero) dan Yayasan Baitul Maal PLN terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada mereka yang kurang mampu, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dijalankan dengan penuh keikhlasan.

Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Garut Berbagi Di Bulan Ramadhan1

Di tempat berbeda, Manager PT PLN (Persero) UP3 Garut, Grahaita Gumelar menyampaikan pada sambutannya dalam kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Yatim Dhuafa yang diselenggarakan di Kantor PLN Garut pada Jum’at, 22 Maret 2024, bahwa PLN terus berkomitmen untuk mejalankan kegiatan usaha yang memberikan manfaat bagi masyarakat melalui Yayasan Baitul Maal PLN.

“Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, YBM PLN UP3 Garut kembali menyalurkan bantuan santunan untuk anak yatim, dhuafa, guru ngaji dan program pemberdayaan ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten Garut. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur seluruh insan PLN dan menjadi motivasi kami PLN dapat terus melayani masyakarat serta memberikan performa terbaik untuk layanan kelistrikan khususnya di Garut dari ujung Selatan ULP Pameungpeuk sampai ujung Utara ULP Cibatu,” kata Grahaita Gumelar.

Baca Juga : Pj Bupati Subang Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Bupati TA 2023

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia mengungkapkan, “Harapannya, YBM PLN dapat melakukan pengelolaan dana umat dari para pegawai PLN dengan baik, sehingga PLN bukan hanya berperan sebagai penyedia listrik, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat secara luas,” tutupnya. (Herna)

Berita Lainnya