Peringati Kemerdekaan HUT RI ke- 72 Pjs Kades Ciberes Juara I Lomba Kebersihan Lingkungan

oleh

Peringati Kemerdekaan HUT RI ke- 72 Pjs Kades Ciberes Juara I Lomba Kebersihan Lingkungan

PATOKBEUSI-SUBANG,(PERAKNEW).- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 72, Pemerintah Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang bagikan piala kejuaraan lomba kebersihan lingkungan yang dimenangkan oleh Desa Ciberes – Patokbeusi.

Tropi Juara I (Satu) lomba dimaksud, diserahkan langsung oleh Camat Patokbeusi, Wawan Saefulloh. Sos. M.Si. kepada Pjs Kades Ciberes, Obing usai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghormatan kepada sang merah puti bendera Negara Indonesia Tercinta dan bertepatan peringati Kemerdekaan RI penghormatan pula serta mengenang jasa para proklamator kemerdekaan di Lapang Alun-alun Kantor Camat Patokbeusi, Kamis (17/08/2017).

Atas penghargaan yang diberikan, Pjs Kades Ciberes, Obing mengucapkan terimakasih dan bersyukur, “Rasa syukur saya ucapkan kepada kehadirat Allah Subhana Wata’Ala dan saya sangat berterima kasih sekali kepada para staf, juga perangkat desa yang sudah membantu saya sehingga pada akhirnya desa kami bisa mendapatkan Tropi Juara I dan dinobatkan sebagai desa terbersih se-Kecamatan Patokbeusi,” ujarnya.

Masih kata Obing, “Harapan saya kepada Staf dan para perangkat desa beserta masyarakat Ciberes, harus solid, terus tetap kompak dan menjaga agar Desa Ciberes menjadi desa percontohan yang baik dan mudah-mudahan di tahun depan desa kita bisa meraih lagi penghargaan yang sama,” tuturnya tersenyum.

(Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *