Siap Kerjakan Proyek Pelabuhan Patimban, PT KSP di Diresmikan

oleh

Siap Kerjakan Proyek Pelabuhan Patimban, PT KSP di Diresmikan

SUBANG, (PERAKNEW).- Persiapan Mega Proyek Pelabuhan Patimban, salah satu perusahaan yang akan bergerak melaksanakan pembangunan proyek itu, di bidang jasa pengurugannya, yaitu PT Karya Selo Pertiwi (KSP) telah melaksanakan peresmian di lokasi Pelabuhan Patimban, di Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang belum lama ini.

Dimana di Kabupaten Subang di desa tersebut dalam waktu dekat ini akan segera melaksanakan pembangunan Pelabuhan Internasional yang melibatkan pemberdayaan tenaga kerja putra daerah setempat bersama PT Karya Selo Pertiwi.

Adapun struktur kepengurusan managemen PT Karya Selo Pertiwi, yaitu sebagai Direktur, Yudi F Yari, S.E., Warga Subang, General Manager, Dadang Gandina, Warga Subang dan Komisarisnya, H. Husen Karta Wijaya juga Warga Subang.

Dalam sambutannya, Direktur PT Karya Selo Pertiwi, Yudi F Yari mengatakan, “Kami, PT Karya Selo Pertiwi didirikan untuk berkarya bagi Subang tercinta, dalam hal ini salah satunya melalui pekerjaan Proyek Pelabuhan Patimban ini.” Ujar Yudi.

(Jat S)

One thought on “Siap Kerjakan Proyek Pelabuhan Patimban, PT KSP di Diresmikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *