Pengamanan Pilkada Serentak 2018, Bupati Subang Tanda Tangani NHPD

oleh -2 views

SUBANG, (PERAKNEW).-

Persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang Serentak Tahun 2018, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih bersama Polres, Kodim 0605, Danlanud dan Dansubdenpom Subang tanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) pada apel pagi, Senin (22/1/18) di Halaman Kantor Setda Subang.

Selain penandatanganan NPHD, dalam apel tersebut juga dilaksanakan penyerah

an penghargaan Adhiwiyata Tingkat Nasional Tahun 2017 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI kepada SMP Negeri 1 Tanjungsiang dan penghargaan Proklim Tingkat Nasional kepada Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak.

Selain penghargaan itu, sebanyak 20 desa mendapatkan kendaraan sepeda motor, karena lunas PBB, 9 Notaris/PPAT pengelola BPHTB mendapatkan hadiah laptop, 20 notaris dan pejabat pembuat akta tanah mendapatkan hadiah televisi dan 5 perusahaan penerima hadiah televise, serta satu badan, yaitu Badan Pertanahan Nasional (BPN) Subang mendapatkan hadiah TV dari Pemerintah Kabupaten Subang.

 

Mengenai NPHD, Kapolres Subang, AKBP. Muhamad Joni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penandatangan NPHD merupakan bentuk sinergitas bersama antara TNI dan Polri dalam mengawal Pilkada dan penyuksesannya, “Adapun nanti di lapangan merupakan proses yang akan terjadi dalam Pilkada, semoga bisa diselesaikan dengan baik dan siapapun yang terpilih sebagai pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang baik,” ujarnya.

Kemudian Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih berharap, dengan diserahkannya NPHD, menjadi langkah awal yang baik dalam pelaksanaan Pilkada serentak dan dapat dilaksankan dengan aman dan damai, “Karena kita semua mengharapkan Pilkada yang aman dan bersih dan siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan untuk Subang,” ungkapnya.

Ia jiga merasa bangga dan menyampaikan terima kasih dengan diraihnya kembali beberapa penghargaan yang mengharumkan nama Subang, “Terima kasih juga terutama ini buat para wajib pajak yang menunaikan kewajibannya, semoga tentu ini menjadi contoh dan motivasi bagi yang belum,” terangnya. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *