Tekan Angka Pidana Dikalangan Anak Dibawah Umur

oleh

Polda Jabar Sosialisasi ke Seluruh Sekolah Se- Jabar

SUBANG, (PERAKNEW).-

Maraknya kasus-kasus tindak pidana yang banyak didominasi dikalangan remaja dan anak sekolah  dibawah umur, sekarang ini dari pihak kesatuan Dit Binmas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat  (Jabar) mengadakan sosialisasi ke setiap SMP, SMA dan SMK se- Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, yang diawali di SMA Almaksum Bandung, Senin (21/1/2018).

Dalam hal ini Dit Binmas Polda Jabar sosialisasikan penyuluhan tentang penggunaan Medsos secara bijak dan dihubungkan dengan maraknya Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) dikalangan remaja serta mensosialisasikan sistem peradilan pidana anak dan perilaku penyimpangan, penyalahgunaan narkoba, menangkal berita Hoax, radikalisme intoleransi dan anti Pancasila.

Dit Binmas Polda Jabar, selanjutnya mensosialisasikan ke SMAN 2 Subang Kabupaten Subang, Senin( 29/1/2018) mendatang, program tersebut didampingi Kasat Bimmas Polres Subang dan Babimkamtibmas Polsek Kota Kabupaten Subang.

Menurut Pasi UrBinTibluh Dit Polda Jawa Barat, AKP Yayah Rokayah mengatakan, “Dalam rangka program kegiatan Polisi peduli pendidikan, melaksanakan kegiatan sosialisasi penyuluhan-penyuluhan ke sekolah SMP dan SMA se- Wilayah Hukum Polda Jawa Barat dengan materi penggunaan Medsos secara bijak, dihubungkan dengan maraknya LGBT dikalangan remaja, serta perilaku penyimpangan, penyalahgunaan  narkoba, menangkal berita Hoax, radikalisme intoleransi dan anti Pancasila,” tegasnya. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *