Bupati Subang Lantik Isnaeni Ali (Kades Blanakan Terpilih)

oleh

BLANAKAN-SUBANG, (PERAKNEW).-

Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sejumlah 22 desa se- Kabupaten Subang pada Desember 2017 lalu, Bupati Subang, Imas Aryumningsih, S.E., lakukan pelantikan Kades Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang terpilih (Hj. Isnaeni Ali) yang terakhir diantara 22 kepala desa terpilih tersebut, di Kantor Desa Blanakan, Kamis (24/1/18).

Isnaeni menjadi kades pemenuhan jumlah kesetaraan gender seorang wanita yang menjadi kades, “Ada yang buat saya merasa bahagia pada pelantikan ini, karena yang dilantik adalah perempuan dan tentunya gender perempuan telah terpenuhi untuk kades,” kata Imas saat berikan sambutannya.

Apalagi, tambah Imas, selain merupakan pelantikan serentak terakhir ini, merupakan terakhirnya hari kerja PJS, “Selamat bekerja untuk kades yang baru dan besok sudah harus bekerja dan hari pertama kerja,” ucapnya.

Ia menghimbau, setelah dilantik semua tim sukses dan pendukung harus bersama-sama kembali untuk memajukan desanya masing-masing dan mendukung kades terpilih, “Sekarang setelah dilantik tidak ada yang menang tidak ada yang kalah, tapi harus bekerja bersama mendukung programnya,” pungkasnya.

Pelantikan Isnaeni berdasarkan Surat Keputusan Bupati, No. 141.1/KEP.79-DISPEMDES/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan kades terpilih.

Melepas kegembiraan dalam kemenangannya, Isnaeni bersama masyarakat yang baru dipimpinnya itu, mengadakan do’a dan makan bersama, selanjutnya dihibur oleh beberapa tokoh masyarakat setempat dan insan Pers, juga LSM dan Ormas Pantura Subang yang turut menghadiri acara itu, dengan alunan music karaoke lagu-lagu dangdut khas Pantura. (Anen/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *