BPD Ponggang Diresmikan

oleh

Imas Aryumningsih Prioritaskan Pembangunan Jalan Perbatasan

SERANGPANJANG-SUBANG, (PERAKNEW).-

Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih resmikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ponggang, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, di Halaman Kantor Desa Ponggang, Jum’at (26/1/18).

Ia meminta semua anggota yang telah diresmikan, harus betul-betul bermusyawarah dalam menentukan sikap atau keputusan, “Kades harus kompak dengan BPD, saling bantu dan saling berikan masukan,” kata Imas saat berikan sambutan.

Kemudian mengenai prioritas program pemerintah, yaitu jalan perbatasan akan menjadi prioritas, “Tidak ingin lagi mendengar istilah kalau sudah masuk Subang bergelombang jalannya,” tegasnya.

Karena, lanjutnya, sebagian jalan-jalan menuju atau dari kabupaten lain ke Subang sebagian besar sudah bagus, “Terutama di Ponggang, Sagalaherang sebagian besar dan hampir seluruhnya sudah bagus,” imbuhnya.

Kemduian, ia mengintruksikan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang untuk memilih bupati dan gubernur, “Berikan hak suara ibu/ bapak, jangan golput, karena semua pasti punya pilihan, silahkan mau pilih saya, pak Ruhimat atau pak Dedi, yang penting bapak/ibu harus memilih dan lihat figur sosoknya,” pungkasnya. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *