oleh

Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Tebu Gegerkan Warga Desa Gembor

PERAKNEW.com – Penemuan sesosok mayat yang tinggal tulang belulang di area perkebunan tebu PT PG, tepatnya di perbatasan antara Desa Gembor dengan Desa Manyingsal Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang pada Hari Minggu tanggal 25 September 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

Mayat yang tinggal tulang belulang itu pertama kali ditemukan oleh sodara Wawan, ketika sedang bekerja membersihkan rumput diarea perkebunan tebu tersebut, untuk membuat saung memanjat sebuah pohon, pas menoleh kebawah, Wawan melihat seperti ada tulang rahang manusia yang tergeletak tak jauh dari pohon tersebut, Wawan pun turun untuk memastikan dan ternyata benar itu tulang rahang manusia.

Penemuan sesosok mayat yang tinggal tulang belulang di area perkebunan tebu PT PG, tepatnya di perbatasan antara Desa Gembor dengan Desa Manyingsal Kecamatan Cipunagara1

Namun, tulang tersebut tidak utuh disatu tempat alias berceceran dan Wawan pun bergegas memberi tahu temannya Jaja yang kebetulan sedang bekerja bareng di perkebunan tersebut.

Akhirnya Wawan dan Jaja bersama-sama melaporkan penemuan kerangka manusia tersebut ke Kantor Desa Gembor.

Baca Juga : Pengajuan FMP Jabar Ditolak, ATR/BPN Subang Nyatanya Teluk Cirewang Sudah Disertifikatkan

Menurut Wawan tak jauh dari kerangka manusia itu ditemukan baju berwarna hijau Armi, celana training panjang berwarna abu-abu tua serta celana dalam berwarna merah.

Setelah diperiksa oleh pihak jepolisian dari Polsek Pagaden disaku celana hanya ditemukan sebuah korek gas berwarna biru dan tidak ditemukan identitas apapun.

Dari penyelidikan sementara, kerangka manusia tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah meninggal sekitar dua sampai tiga bulan.

Selanjutnya kerangka manusia itu dibawa oleh pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Perkara Ijazah Palsu, PN Subang Vonis Bebas Hj Popon

Perakpun mengkonfirmasi terkait penemuan kerangka manusia tersebut ke pihak Desa Gembor dan Kadus Gembor 1 (satu), Dede membenarkan terkait penemuan kerangka mayat ini dan menurut keterangan Dede, kasus ini sudah ditangani Polsek Pagaden. (Ela/Wahyu)

Facebook Comments

Berita Lainnya