oleh

Teh Neng Supartini Buka Open Turnamen Sepak Bola BPD Bongas Cup

PERAKNEW.com – Ketua Yayasan Sahabat Teh Neng Supartini (Sabatin), Teh Neng Supartini yang juga Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jawa Barat (Jabar) IX, meliputi Daerah Kabupaten Subang Majalengka dan Sumedang membuka Open Turnamen Sepak Bola BPD Bongas Cup, di Lapang Sepek Bola Paku Alam Desa Bongas, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, pada Minggu, 25 September 2022.

Teh Neng Supartini Buka Open Turnamen Sepak Bola BPD Bongas Cup1

Penghormatan diberikan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bongas selaku penyelenggara acara kepada Teh Neng Supartini sebagai tamu kehormatan untuk melakukan tendangan pertama dalam awal pertandingan Open Turnamen Sepak Bola BPD Bongas Cup tersebut.
Teh Neng Supartini menyampaikan, turnamen sepak bola yang dimotori oleh BPD ini harus menjadi spirit pecinta olahraga khususnya para pemangku kebijakan.

Lanjutnya berharap, “Semoga kegiatan semacam ini dapat lebih ditingkatkan dan diperbanyak lagi, pemerintah juga harus support full, karena turnamen ini bisa sekaligus jadi ajang seleksi untuk mencari bibit unggul persepakbolaan di Kabupaten Subang khususnya dan umumnya se-Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga : Pemkab Indramayu Bangun Mall Pelayanan Publik

Teh Neng Supartini juga berpesan agar selama pertandingan digelar, semua pihak yang terlibat dalam acara ini agar harus menjaga sportifitas dan jaga kondusifitas, “Penting juga yah, jaga sportifitas, semoga ini jadi ajang silaturahim untuk meningkatkan kualitas sepak bola kita,” pungkasnya berpesan.

Open Turnamen BPD Bongas Cup ini diikuti oleh 32 tim kesebelasan dari tiga wilayah kabupaten, yaitu Subang, Karawang dan Purwakarta (Purwasuka).

Teh Neng Supartini Buka Open Turnamen Sepak Bola BPD Bongas Cup2

Seperti disampaikan Ketua Panitia Open Turnamen Sepak bola BPD Bongas Cup, Antawijaya menyampaikan, “Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Alhamdulilah disambut antusias, bahkan tim yang ikut selain dari Subang ada dari Cikampek-Karawang dan Purwakarta,” ujarnya.

Sementara dikatakan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Pamanukan, Dian Hardiantiningrum, bahwa turnamen sepak bola dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ini harus menjadi spirit bagi anak muda dalam meningkatkan kualitas, termasuk dalam dunia olahraga, “Kalau dulu sumpah pemuda berikrar menyatukan pemuda. Makna sumpah pemuda saat ini adalah bagaimana kita generasi muda bisa mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan kualitas,” ujarnya.

Baca Juga : Dilantik Jadi Kadis PUBM, Alawiyah Siap Wujudkan Musi Rawas Mantab

Lanjut dia mengucapkan selamat kepada panitia yang sudah berjuang menyiapkan segala sesuatunya untuk menggelar turnamen tersebut. (Red)

Facebook Comments

Berita Lainnya