oleh

Pemkab Indramayu Bangun Mall Pelayanan Publik

PERAKNEW.com – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif dan transparan bagi masyarakat Indramayu terus dilakukan.

Salah satu keseriusan tersebut yakni segera dibangunnya gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto Indramayu.

Baca Juga : Kapolsek Ciasem Giat Pembinaan Penyuluhan Siswa/i SMPN 1 Ciasem

Menurut Kabul selaku penanggung jawab CV Abdi Citra Graha mengatakan, untuk mempersiapkan bangunan dan kesiapan SDM pada MPP tersebut, tim dari Pemkab Indramayu meliputi BKPSDM, Bappeda, Inspektorat, BKD,  DPUPR, DPMPTSP, Diskominfo, Bagian Organisasi, Bagian Hukum dan Bagian Tata Pemerintahan yang dipimpin langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan konsultasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dia juga mengatakan, Pemkab Indramayu membangun MPP merupakan program kerja yang harus segera terwujud pada tahun ini, “Selain bangunan fisik, keberadaan MPP juga harus didukung oleh kesiapan SDM, teknologi, serta pendukung lainnya,” ujarnya pada Minggu (25/9/2022).

Dari itu menurutnya, Pemkab Indramayu untuk melakukan konsultasi terkait dengan berbagai hal yang berkaitan dengan MPP tersebut, karena saat ini Pemkab Indramayu sangat serius untuk menciptakan pelayanan publik yang semakin baik, “Keluhan pelayanan publik masih ada di kita, untuk itu dengan MPP akan semakin mudah dalam memberikan pelayanan karena masyarakat semakin pasti untuk mendapatkan pelayanan. Dengan MPP semua pelayanan akan dilaksanakan dalam satu atap,” pungkasnya.

Baca Juga : Dilantik Jadi Kadis PUBM, Alawiyah Siap Wujudkan Musi Rawas Mantab

Diketahui pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) dikerjakan oleh CV Abdi Citra Graha dan sudah dikerjakan sesuai teknis dan sesuai RAB (Rencana Anggaran Biaya). (Suwardi)

Facebook Comments

Berita Lainnya