oleh

Pemdes Sukamandijaya Salurkan BLT DD Khusus Lansia

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 12, yaitu tahap terakhir di Tahun 2021 ini, telah direalisasikan oleh Pemerintah Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, pada Hari Senin, 27 Desember 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Sukamandijaya.

Dana BLT tersebut dibagikan khusus untuk masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah Lanjut usia (Lansia) sebanyak 258 (Dua ratus lima puluh delapan) orang.

Beberapa warga Lansia penerima manfaat usai menerima dana BLT DD ini mengungkapkan perasaannya, bahwa mereka merasa senang bisa mendapatkan dana bantuan BLT tersebut.

Kepala Desa Sukamandijaya, Hj Ernawati kepada Perak menyampaikan, bahwa dalam penyaluran dana BLT DD di desanya itu, jika nanti tahun depan BLT DD masih dianggarkan oleh pemerintah pusat, pihaknya tetap akan memprioritaskan masyarakat Lanjut usia yang benar-benar membutuhkan dan dirinya berharap dana BLT yang dibagikan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya. Hendra/Gaston

Facebook Comments

Berita Lainnya