Pelayanan Buruk CS Finance Subang

oleh -41 views
Pelayanan Buruk CS Finance Subang

SUBANG (PERAKNEW).- CS Finance Cabang Subang tidak memberikan pelayanan yang baik kepada konsumennya, saat Konsumen CS FINANCE dengan No. Kontrak : 32011000018516 Kredit Pemilikan Motor Honda Beat No. Pol T 3471 YI. Warga Desa Kumpay Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang didampingi Forum Masyarakat Peduli mendatangi kantor CS Finance yang beralamat Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat (20/3/2019).

Kronologis kejadian dimana pada saat konsumen mendatangi kantor CS Finance, oknum security yang sedang bertugas menolak mentah-mentah surat yang akan diajukan ke pejabat kantor yang bersangkutan, padahal konsumen hanya ingin surat yang diantarkanya bisa diterima oleh pegawai yang ada.

Konsumen juga sebelumnya pernah melayangkan surat permohonan pelunasan I dengan Nomor 005/SM-FMP/III/2018 kepada CS finance tepatnya Tanggal 27 Maret 2018 artinya konsumen sudah beritikad baik untuk menyelesaikan permasalahan sejak satu tahun yang lalu, tetapi CS Finance tidak memberikan jawaban sama sekali kepada konsumennya.

Sementara saat konsumen mengirimkan Surat Permohonan Keringanan Pelunasan II No. 006/SP-FMP/III/2019 (20/3/2019) oknum pegawai CS Finance menolak surat tersebut, saat konsumen datang terlihat 2 orang pegawai CS Finance bagian Teller dan Customer Service cuek seolah tak mau melihat dan mendengar sedang ada kejadian apa didepannya, padahal konsumen datang baik-baik.

Adapun Security yang bertugas saat itu tetap menolak, padahal konsumen  berkali-kali memohon agar surat bisa diterima, tetapi oknum Security tersebut beralasan bahwa “kepala cabang sedang tidak ada di kantor sampai hari Jum’at berada di Jakarta”, ungkapnya.

Begitupun pegawai berpakaian seragam CS Finance yang enggan memberi tahu namanya juga menolak dengan alasan bernada tinggi tidak mau menerima surat ” CS Finance tidak pernah menerima surat dari konsumen, jadi bapak tunggu aja sampai kepala cabang datang”. Ungkapnya. (Pepen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *