oleh

Pelantikan 8 Kades Se -Kec. Dawuan

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Dawuan  Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si melantik delapan kepala desa sekaligus yaitu Kepala Desa Cisampih, Dawuan Kaler, Dawuan Kidul, Jambelaer, Manyeti, Rawalele, Situsari dan Sukasari Jum’at (28/12/18)

Sambutan Camat Dawuan H. Muhammad Solih menyampaikan bahwa Kecamatan dawuan ada 10 desa dan yang melaksanakan pilkades ada 8 desa, diantaranya

Ada 2 kepala desa yang mantan, 2 kepala desa yang  terselingi periode dan yang 4 baru ada yang dari tokoh pemuda dan perangkat desa.

Diharapkan kepada kepala desa yang terpilih  dapat mendukung program pemerintah daerah kedepan dan  Subang bisa menjadi yang terbaik di tingkat jawa barat umumnya ditingkat nasional.

Selanjutnya Bupati  Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si melantik kedelapan Kepala Desa tersebut diantaranya Kepala Sukasari Oleh Solihin, Kepala Desa Situsari Rukmana, Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda, Kepala Desa Manyeti H. Lili Sugiri, Kepala Desa Jambelaer Oman Yaya Sumarna, Kepala Desa Dawuan Kidul Suarta, Kepala Desa Dawuan Kaler Rasdi, Kepala Desa Cisampih Abun Saripudin.

Dalam sambutannya Bupati  Subang  menyampaikan selamat  kepada delapan  Kepala Desa yang telah di lantik, setelah resmi dilantik menjadi Kepala Desa, semoga amanah dalam menjalankan tugas di setiap desanya dan harapannya bisa bergotong royong bersama sama untuk menjaga kekompakan antar warga, supaya dapat   menciptakan desa yang harmonis, dan mari kita bersama sama menjadikan kabupaten subang Jawara (Subang Jaya, Subang Istimewa, Subang Sejahtera).

Bupati menghimbau supaya bersama-sama dapat mendukung program pemerintah daerah, bisa saling membantu khususnya kemaslahatan didunia.

Tidak lupa atas nama pribadi  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Dawuan atas kepercayaannya untuk memimpin Kabupaten Subang lima tahun kedepan dan kami akan berjuang untuk mengemban amanah rakyat Subang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si didampingi  Camat  Dawuan dan kepala Dinas Sosial Kab. Subang menyerahan bantuan sosial diantaranya : Bantuan siswa berprestasi juara 1 O2SN Tk. Kab. Subang,Bantuan bagi penyandang disabilitas berupa kursi roda dan alat bantu dengar, bantuan berupa perlengkapan alat-alat pijat, serta bantuan kepada koperasi peserta program fasilitas penggantian biaya pembuatan akta notaris pendirian badan hukum koperasi di Kab. Subang sebesar 2,5 juta masing-masing diberikan kepada

Acara dihadiri  oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Kadis Sosial, Camat Dawuan, unsur muspika Kecamatan Dawuan dan seluruh masyarakat Kecamatan Dawuan. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya