oleh

Gerak Jalan Sehat Hari Amal Bakti Ke-73

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si Melepas Gerak jalan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Tingkat Kabupaten Subang, dengan tema ” Jaga Kebersamaan Umat”

Ribuan peserta yang hadir  tidak hanya keluarga besar yang ada di lingkungan Kemenag saja tetapi juga diikuti pula oleh santri-santri dari berbagai pondok pesantren dan masyarakat di Kabupaten Subang.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, Ketua DPRD Kab. Subang, Dandim 0605, Kapolres Subang,  Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Asda I,  Calon Anggota DPR Pusat Asep Rohman Dimyati, ketua DPC Nasdem Kab. Subang Eep Hidayat, Ketua DPC PPP Oom Abdurahman.

Sambutan Bupati Subang menyampaikan bahwa gerak jalan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ( HAB) Kemenag ke- 73 tingkat Kabupaten Subang. Saya berharap melalui gerak jalan ini dapat meningkatkan dan menumbuh kembangkan toleransi kebersamaan antar umat beragama dengan pemerintah.

kebersamaan ini juga diharapkan dapat memperkokoh dan memperteguh integritas, profesionalitas, tanggung jawab, inovasi dan keteladanan seluruh aparatur lingkup Kemenag Kabupaten Subang sehingga dengan demikian semua urusan pelayanan yang berkaitan dengan umat harus bisa dirasakan manfaatnya oleh umat yang menjadi obyek pembinaan Kemenag. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya