oleh

Pelantikan 5 Kades Di Kecamatan Tambakdahan

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tambakdahan Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE melantik lima Kepala Desa di Kecamatan Tambakdahan diantaranta Kepala Desa Kertajaya Sutayana Toyib, SE., Kepala Desa Gardumukti Edin Suhaedi, Kepala Desa Tanjungrasa Eman Sulaeman, Kepala Desa Rancaudik Wahyudin dan Kepala Desa Mariuk Drs. H. Yon Cahyono. Selasa (18/12/18)

Plt. Bupati Subang menyampaikan selamat atas kepada lima Kepala Desa yang telah di lantik, berharap seluruh Kepala Desa di Kecamatan Tambakdahan ini bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Desa di masing masing desanya, bisa menjadi sosok yang di banggakan.

Saya berpesan setiap Kepala Desa bisa membangun desa nya masing masing terutama bisa mengharumkan nama Kecamatan Tambakdahan.

Plt. Bupati Subang  sangat berharap sekali jangan menyalahgunakan kepercayaan masyarakat yang sudah memilih menjadi Kepala desa, karena semua yang masyarakat pilih itu suatu tujuan yang harus di pegang dan di laksanakan terutama menjalankan amanah, dan juga bisa membangun setiap desanya lebih unggul dan maju.

Atas nama pribadi memohon maaf apabila saya pribadi selama memimpin Kabupaten Subang ada kekurangan dan kesalahan mohon di bukakan maaf yang sebesar besarnya, karena tugas saya untuk memimpin Kabupaten Subang sebentar lagi akan berakhir, dan mohon kerjasama kembali untuk kepemimpinan Kabupaten Subang yang akan segera di lantik nanti untuk bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Tambakdahan, unsur muspika Kecamatan Tambakdahan dan seluruh masyarakat Kecamatan Tambakdahan.(Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya