oleh

Pelantikan 5 Kepala Desa Di Kec. Pagaden

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Lapang Alun-alun Kecamatan Pagaden, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE melantik lima Kepala Desa di Kecamatan Pagaden diantaranta Kepala Desa Pagaden Dewi Puspitasari, Kepala Desa Neglasari H. Ita Abdul Hamad, S.Pd, Kepala Desa Gembor H. Atang, Kepala Desa Kamarung H. Agus Warsito dan Kepala Desa Gunung Sembung Agus Apip Somantri. Selasa (18/12/2018)

Plt. Bupati Subang menyampaikan selamat kepada lima Kepala Desa yang telah di lantik, berharap seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pagaden ini bisa membangun Kecamatan Pagaden lebih unggul khususnya di setiap desa nya masing masing.

Plt. Bupati Subang berharap seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pagaden bisa menjaga amanah masyarakat yang sudah di titipkan, dan berpesan untuk seluruh masyarakat Kecamatan bisa memonitoring kinerja setiap Kepala Desa nya masing masing, berharap tidak kejadian saling merugikan di setiap desanya, terutama harus saling kerjasama dengan berbagai lembaga dan aparat penegak hukum, untuk selalu menjaga silaturahmi dan mengupayaka keamanan selalu terjaga.

Atas nama pribadi berpesan yang Kepala Desa sekarang yang sudah di lantik selalu mempunyai rasa kemasyarakatan berupa selalu mengutamakan masyarakat di desanya ini untuk meelaksanakan pembamgunan desa di awali keterbukaan transparan  dari  yang ada selama ini terutama harus selalu kerjasama dengan lembaga terkait seperti kerjasama dengan BPD untuk menghindari terjadinya permasalahan di desa tersebut.

Atas nama pribadi memohon maaf apabila saya pribadi selama memimpin Kabupaten Subang ada kekurangan dan kesalahan mohon di bukakan maaf yang sebesar besarnya, karena tugas saya untuk memimpin Kabupaten Subang sebentar lagi akan berakhir, dan mohon kerjasama kembali untuk kepemimpinan Kabupaten Subang yang akan segera di lantik nanti untuk bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Pagaden, unsur muspika Kecamatan Pagaden dan seluruh masyarakat Kecamatan Pagaden. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya