Lalai Tuangkan Bensin ke Botol, Seorang Ibu Tewas Terbakar

Lalai Tuangkan Bensin ke Botol, Seorang Ibu Tewas Terbakar

PABUARAN-SUBANG, (PERAKNEW).- Akibat lalai dalam menuangkan bensin ke dalam botol, seorang pedagang bensin eceran, bernama Eti Rohaeti (40), Warga Dusun Pasung, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang tewas karena terbakar hingga hangus di dalam rumahnya sendiri Sabtu (05/08/17).

Menurut keterangan saksi mata saat sebelum kejadian, bahwa nampak korban didalam rumahnya sedang menuangkan bensin ke botol-botol yang akan diecerkannya itu, tiba-tiba dari luar dikejutkan dengan kobaran api yang berasal dari rumah korban. Sayang nyawa korba tidak tertolong karena api baru bisa dipadamkan satu jam setelah terjadi kebakaran.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Aiptu Asep Mahdar, “Kejadian ini murni karena faktor kelalaian, penyebab kebakaran masih diselidiki,” ujar Asep singkat saat diwawancarai Perak di rumah korban didampingi Bhabinkamtibmas Desa Karanghegar. Bersamaan dengan itu, nampak hadir pula di lokasi kejadian, Kepala Desa Karanghegar, Casmita dan Anggota TNI AD Koramil Pabuaran.

(Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here