Komisi VI DPR RI Bagikan Vaksin di Dua Kabupaten

BANYUWANGI-JATIM, (PERAK).- Bekerjasama dengan Biofarma (Perusahaan farmasi) yang sudah mendunia kwalitas produknya, Wakil Ketua Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir. H. Azam Azman Natawijana dan Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrat bagikan vaksinasi Influenza gratis di dua (2) kabupaten, yaitu Kab. Banyuwangi dan Bondowoso. Pasalnya, Sebanyak seribu lima puluh Vaksinasi Influenza dibagikan langsung kepada masyarakat di dua kabupaten tersebut, mulai Hari Sabtu, (16/12/2017).
Seperti diungkapkan Waket Komisi VI DPR RI, Ir. H. Azam bahwa, untuk Kabupaten Banyuwangi 750 Vaksinasi Influenza yang sudah dibagi sejak Jumat, (15/12) di dua titik wilayah berbeda, yaitu di Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung mendapat 150 Vaksinasi dan di Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo 300 Vaksinasi, serta hari ini sebanyak 300 vaksinasi di Lingkungan Singomayan, Kelurahan Singonegaran, Kabupaten Banyuwangi dengan melibatkan 15 kelurahan dan besok dilanjutkan di Kabupaten Bondowoso dengan jumlah kuota 300 Vaksinasi Influenza,” ungkapnya Sabtu (16/12/2017).
Masih kata Azam, “Vaksin tersebut dipilih dan dilakukan lantaran bulan-bulan ini adanya musim pancaroba yang membuat kita rentan dengan penyakit flu dan program ini juga merupakan salah satu amanat yang sudah diatur dalam undang-undang yang wajib diberikan kepada masyarakat secara gratis,” jelasnya. (Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here