BULELENG-BALI, (PERAKNEW).- Hiburan rakyat dan Pekan Apresiasi Seni (PAS) dibuka oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di lapangan Bhuwana Patra. Selain bondres, pengunjung yang memadati arena pertunjukan dihibur oleh band kenamaan lokal Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis kartu Izin Usaha Mikro dan Kecil- IUKM dari BRI kepada pengusaha kecil. Melalui kartu itu, para pengusaha kecil lebih mudah mendapat program pemberdayaan dari Pemerintah serta kredit dari BRI.

Selain itu, usai menonton pertunjukan utama malam itu berupa Bondres Kolaborasi, Bupati bersama Wakil Bupati Buleleng dr.NyomanSutjidra,Sp. OG, Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka dan Kadispenda Buleleng IB Puja Erawan meresmikan peluncuran pajak PBB online di stand PT POS. Menandai itu, Bupati dan Kadispenda Buleleng melakukan pembayaran pajak PBB yang dilayani dengan cepat oleh para petugas PT POS. Selepas itu Bupati yang diiringi sejumlah pimpinan SKPD meninjau stand pameran UKM dan memborong telur asin untuk dibagikan kepada para pengunjung.

Dalam sambutannya ketika membuka Hiburan rakyat dan PAS 2016, Bupati mengatakan kegiatan Hiburan Rakyat dan PAS bagian dari kegiatan perayaan HUT Kota Singaraja ke-412. Tema yang diusung adalah Prestasi Untukmu Singarajaku.  Melalui tema itu diharapkan terus lahir berbagai prestasi untuk mengharumkan nama Buleleng. Selama ini, jelas Bupati, sudah banyak prestasi yang berhasil diraih yang mengharumkan nama Buleleng, dan berdampak juga pada kemajuan pembangunan Buleleng. Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here