oleh

H Ruhimat Resmikan Apotek Happy Healty Farma, dr. Maxi Bagikan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

PERAKNEW.com – Bupati Subang, H Ruhimat Resmikan Klinik Spesialis dan Apotek Happy Healty Farma di Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, pada minggu, 24 Juli 2022.

Dengan tujuan dibangunnya klinik dan apotek tersebut, menurut dr. Maxi supaya masyarakat kecil yang ingin berobat ke dokter spesialis bisa terjangkau oleh biaya pengobatan, sedangkan Apotek Happy Healty ini berskala Grosir sasaran pasarnya adalah para bidan dan dokter bisa belanja obat cukup datang ke Apotik Happy Healty ini, tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, karena harga obatnya juga sama seperti di Bandung.

Baca Juga : Koperasi BLC Beri Bantuan Pasien Gakin Desa Sukamaju

Dalam acara peresmian ini, Bupati Subang mengucapkan selamat kepada dr. Maxi atas keberhasilanya membangun klinik dan apotek yang berskala grosir ini.

Sebagai bukti keseriusannya, dr. Maxi diacara tersebut membagikan 5 kursi roda dan 10 tongkat untuk masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

Owner Klinik dan Apotek Happy Healty adalah dr. Maxi yang merupakan seorang Kepala Dinas Kesehatan Subang, dengan luas bangunan 800 M2, telah menghabiskan dana sekitar Rp 2 Milyar dan menyita waktu pembangunan dua lantai ini selama 2 tahun.

Baca Juga : Kang Akur Hadiri Rakor GTRA Secara Virtual

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Subang yang diwakili Kapolsek Binong, AKP Edi Juhedi, Dandim 0605 Subang yang diwakili Kasdimnya, Mayor Inf. Yuyum Rubiansyah, S.Pd.,M.M., Danyonit 312, Letda CKM. Gusti, Asda 2 Subang, H. Rahmat, Kadisnak, Dra. Nenden Setiawati, Kadis LH Subang, H. Hidayat, Pengusaha Subang, Yoyong, Camat Tambakdahan, Bambang Edi Purwanto, S.Sos.,M.M., Kepala Dinkes Subang beserta jajarannya, para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Subang, Kades Rancaudik Wahyudin dan Warga Desa Rancaudik. (Atang S)

Facebook Comments

Berita Lainnya