oleh

Koperasi BLC Beri Bantuan Pasien Gakin Desa Sukamaju

PERAKNEW.com – Koperasi BLC (Bina Lemah Cai) beri bantuan beras, Kasur, Pempes, Kompor Gas dan peralatan dapur lainnya kepada Saudara Tholib Pasien Struk Keluarga Miskin Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, pada Hari Rabu, 20 Juli 2022.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Pengawas Koperasi BLC, Eni yang didampingi oleh anggotanya, Igun dan Indah bersama Anggota LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jabar, Susi.

Disela penyerahan bantuan ini, Eni berharap semoga bantuan alakadarnya yang diserahkannya itu dapat bermanfaat bagi Tholib yang diketahui bahwa Tholib ialah Pasien Keluarga Miskin (Gakin) penderita Struk sudah selama 5 Lima bulan.

Koperasi BLC Beri Bantuan Pasien Gakin Desa Sukamaju1

Sungguh sangat membutuhkan uluran tangan, karena yang lebih memprihatinkan lagi, Istri Tholib juga mengalami sakit struk dan kedua anaknya juga sedang mengalami sakit pada kaki sehingga tidak bisa berjalan.

Kenapa tidak, berdasarkan informasi yang didapat Perak, satu keluarga yang mengalami sakit ini, tidak pernah ada perhatian dari kepala Desanya, Kepala Desa Sukamaju, Usup Sugianto.

Baca Juga : Kang Jimat Hadiri Hari Bakti Ke-75 TNI AU

Hingga berita ini dipublikasikan, Perak belum sempat konfirmasi kepada Kepala Desa Sukamaju, Usup Sugianto tersebut. (Red)

Facebook Comments

Berita Lainnya