oleh

H Adik & H Sutrisno Gelar Kampanye & Peringatan Isra Mi’raj Penceramah Ustadz Nur Maulana

PERAKNEW.com – Mengingat di momen Pemilu tahun ini bertepatan dengan Peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah yang merupakan dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad Shalawlohu Alaihi Wassalam dalam waktu satu malam saja dan kejadian ini merupakan salah satu peristiwa sangat penting bagi umat Islam.

Sehingga sebagai umat Islam H. Adik LF Solihin Calon Legislatif DPRD Kabupaten Subang Dapil 4 meliputi Kecamatan Ciasem, Patokbeusi dan Blanakan Nomor Urut 4 dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menggelar acara Rajaban atau Peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah dalam kegiatan Kampanyenya di Halaman Kediamannya di Desa Rawameneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang pada Selasa 6 Februari 2024.

Adapun yang mengisi tausyah dalam kegiatan tersebut yakni Ustadz Nur Maulana yang tak luput dengan ciri khas ceramahnya selalu menyapa jama’ahnya dengan ucapan Jama’ah Oh Jama’ah.

Seperti biasa dalam setiap kegiatannya selalu disupport oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP yang sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri yakni Dr. H. Sutrisno yang mencalonkan kembali sebagai DPR RI dengan nomor urut yang sama yakni nomor urut 4 di Dapil 9 meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang.

Mengawali acara tersebut H. Adik menyapa Ribuan Massa Pendukungnya yang hadir pada kesempatan itu dan ia menyatakan bahwa seluruh masyarakat yang ada di 3 kecamatan Dapilnya tersebut adalah tuannya yang perlu di layaninya.

Baca Juga : 70 Pasangan Suami Istri di Garut Ikuti Sidang Isbat Nikah

Dihadapan ribuan pendukungnya itu H. Adik juga memperagakan Simulasi Pencoblosan Pemilu tersebut agar suara yang disumbangkan oleh para pendukungnya tidak mubadzir tentunya agar tepat untuk kemenangan H. Adik dan orang tuanya tersebut yakni H. Sutrisno. (Hendra/Galang)

Berita Lainnya