oleh

FMP Jabar Cabang Purwakarta Adakan Baksos Terapi Kesehatan Gratis

PURWAKARTA, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jabar Cabang Purwakarta mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Terapi Gratis untuk Warga Purwakarta. Adapun terapi gratis saat ini diperuntukan pada penderita sakit rematik, sakit pinggang, syaraf kejepit, hipertensi dan lain lain, terutama untuk penderita Stroke.

Kegiatan tersebut saat ini telah dilakukan di rumah pasien atau warga yang bernama Ade Suhaedi (71) Warga Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Saat ditemui Perak, (17/9/2021) Dudi Saeful sebagai Ahli Terapis sekaligus Anggota FMP Jabar Purwakarta mengatakan, “Kegiatan terapi gratis ini Insya Allah akan dilaksnakan setiap hari Jum’at dengan sebutan Jum’at berkah,” ujarnya.

Lanjut Dudi menerangkang, bahwa kegiatan terapi gratis ini dilakukan karena sebagai salah satu bentuk kepedulian FMP Purwakarta kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan pengobatan secara alamiah.

Dudi menambahkan, bahwa selain mengadakan kegiatan sosial terapi gratis secara rutin, FMP juga telah mengagendakan kegiatan sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI Purwakata dalam waktu dekat ini. (CJ-Fera)

Facebook Comments

Berita Lainnya