oleh

Apih Baraya Duduki Jabatan Penting di DPD Golkar Kabupaten Purwakarta

PERAKNEW.com – H Irwan yang lebih akrab dipanggil Apih Baraya, Komisaris PT Baraya Agung sekaligus Penasehat GMBI DPC Kabupaten Purwakarta, saat ini terjun k Dunia Politik dan saat ini menjadi bagian terpenting dalam Komposisi Pengurus DPD Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2025.

Apih Baraya tercatat dalam Komposisi Struktural DPD Golkar Kabupaten Purwakarta setelah hasil Musda beberapa waktu lalu, yang mana saat ini Nakhoda Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, Ambu Aneu Ratna Mustika.

Kegiatan pelantikan DPD Golkar Kabupaten Purwakarta yang digelar Minggu (10/9/2023), di Resort Giri Tirta Kahuripan, Desa Taringgul Tonggong, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Selain Apih Baraya ada 91 Kader Partai Golkar yang hadir dalam kegiatan Pelantikan DPD Golkar Kabupaten Purwakarta yang untuk masa bakti Periode 2023-2025, pelantikan sendiri yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Golkar Provinsi Jawa Barat Ace Hasan Dzadzilly.

Hadir dalam acara Kegiatan Pelantikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, Forkopimda, Kabupaten Purwakarta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kabupaten Purwakarta, kegiatan berjalan Lancar dan tertib.

Baca Juga : Milad CALAWAK Ke 3 Dimeriahkan Oleh Berbagai Pentas Seni Budaya Khas Subang

Adapun Komposisi sentral untuk DPD Golkar Kabupaten Purwakarta masa bakti periode 2023-2025, Ketua DPD Golkar diduduki oleh Ambu Aneu Ratna Mustika, Sekretaris Dias Rukmana Praja dan Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Kabupaten Purwakarta yang diduduki oleh Apih Baraya yang juga sebagai Penasehat GMBI DPD Kabupaten Purwakarta sekaligus Komisaris PT Baraya Agung Lestari. (Herna Susilawati)

Berita Lainnya