oleh

Kapolres Subang Gelar Baksos Pelatihan Membuat Telur Asin & Membatik

CIPUNAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).-
Pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) Pelatihan Pembuatan Telur Asin dan Batik Jumputan, Batik Ekoprin, hingga Budi Daya Jamur Tiram oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang bertampat di Kediaman H. Urip, Desa Sidamulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, pada Sabtu, 18 September 2021.

Pelatihan tersebut, dikhususkan untuk diikuti oleh peserta yang berkriteria Kaum Milenial, berdomisili di Desa Sidamulya dan Desa Sidajaya, Kec. Cipunagara.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya pelatihan ini, agar mampu meningkatkan SDM kaum milenial di dua desa tersebut, terutama dalam hal meningkatkan ekonomi kreatif.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Unsur Muspika Kec. Cipunagara, Kades Sidamulya dan Kades Sidajaya.

Kades Sidamulya, Wiro menyampaikan apresiasinya kepada acara tersebut, “Saya sangat mengapresiasi sekali atas diselenggarakannya pelatihan terhadap warga kami ini dan berharap pelatihan ini bisa menjadi solusi ekonomi ditengah wabah pandemi Covid-19. Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Subang beserta H Urip atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini,” tuturnya.

Sama halnya dikatakan oleh Camat Cipunagara, Drs. H. Ubay Subarkah dalam sambutannya pada acara tersebut, “Saya juga sangat ampresiasi atas diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini dan semoga bisa menginspirasi generasi milenial, guna menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, serta tak lupa ucapan rasa terimakasih kepada Kapolres dan H Urip selaku penggagas kegiatan bakti sosial ini,” ucapnya. (Wahyu/ Ela)

Facebook Comments

Berita Lainnya