oleh

Dukung Geliat Industri Menjelang Idul Adha, PLN UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Berhasil Energize PT. Mandala Logam Utama Dengan Kapasitas Daya 197.000 VA

PERAKNEW.com – PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui Srikandi PLN ULP Leles berhasil melakukan penyambungan pasang baru pelanggan atas nama PT. Mandala Logam Utama yang bergerak di sektor industri dengan kapasitas daya I2/197 KVA, pada hari Selasa, (4/6).

Dengan memaksimalkan seluruh operasional infrastruktur kelistrikan, PLN UP3 Garut ingin menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat dalam menyambut momen Idul Adha, terutama pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan industri masyarakat.

Saat ini PT. Mandala Logam Utama menjalankan usaha di bidang industri dengan memproduksi produk yang berbahan dasar dari karet, yang bahan bakunya disuplai dari PT Perkebunan Nusantara. Saat ini PT. Mandala Logam Utama sudah memasuki proses awal produksi, sesuai rencananya akan meningkatkan produksi di pertengahan bulan Juni 2024.

PT. Mandala Logam Utama melalui perwakilannya mengungkapkan apresiasinya kepada PLN melalui ULP Leles atas terlaksananya Penyambungan Pasang Baru untuk mendukung kegiatan industrinya. “Terima kasih kepada tim PLN UP3 Garut karena dapat melaksanakan penyambungan baru dengan cepat dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga : Dukung Ketahanan Pangan Menjelang Idul Adha, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN ULP Pameungpeuk Energize PT. Niagatama Kencana Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA

Manager PLN UP3 Garut, Atikah Dewi Anggreny mengatakan, “Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan kami sangat berharap masuknya investor ke Kabupaten Garut berdampak pada percepatan pembangunan ekonomi daerah,” ujarnya.

Dukung Geliat Industri Menjelang Idul Adha, PLN UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Berhasil Energize PT. Mandala Logam Utama Dengan Kapasitas Daya 197.000 VA1

Atikah juga menambahkan, “Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan industri,” tuturnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan pasang baru ini, serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi terutama dalam menyambut momen idul adha dalam pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan industri masyarakat.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik,” ungkap Susiana Mutia.

Baca Juga : Bupati Indramayu Minta Pertamina Siapkan Lahan Sawah Pengganti Terkena Eksplorasi

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam momen idul adha,” tutup Susiana Mutia. (Herna)

Berita Lainnya