oleh

Hari Raya Idul Adha: PWI Lampung Timur Potong Hewan Qurban Sapi

PERAKNEW.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, dengan melakukan penyembelihan hewan qurban.

Acara yang berlangsung di Sekretariat PWI Lampung Timur itu dihadiri Pengurus dan Anggota PWI setempat, Senin 17 Juni 2024.

PWI Lampung Timur memotong satu ekor sapi sebagai bentuk perayaan dan kepedulian sosial. Sapi yang diqurbankan merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Lampung Timur.

Bantuan ini menunjukkan sinergi dan kerja sama yang baik antara PWI Lampung Timur dengan pemerintah setempat dalam memperingati hari besar keagamaan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Dukung Geliat Industri Menjelang Idul Adha, PLN UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Berhasil Energize PT. Mandala Logam Utama Dengan Kapasitas Daya 197.000 VA

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemda Lampung Timur.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur yang telah memberikan bantuan hewan qurban ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara PWI, pemerintah, dan masyarakat,” ujar Muklis.

Muklis juga menambahkan bahwa daging qurban ini akan didistribusikan kepada seluruh anggota PWI masyarakat sekitar kantor PWI.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan qurban ini, kita semua dapat merasakan kebahagiaan dan berkah dari Hari Raya Idul Adha,” tambahnya.

Baca Juga : Dukung Ketahanan Pangan Menjelang Idul Adha, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN ULP Pameungpeuk Energize PT. Niagatama Kencana Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA

Dengan adanya kegiatan qurban ini, PWI Lampung Timur berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta memperkuat hubungan baik dengan berbagai pihak. (Wanda)

Berita Lainnya