oleh

Dukung Ketahanan Pangan Menjelang Idul Adha, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN ULP Pameungpeuk Energize PT. Niagatama Kencana Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA

PERAKNEW.com – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan menjelang momentum Idul Adha, PT PLN (Persero) UP3 Garut Melalui Srikandi PLN ULP Pameungpeuk energize listrik yang handal ke PT. Niagatama Kencana dari daya 23.000 VA menjadi daya 82.500 VA pada Rabu (29/5).

Dengan memaksimalkan seluruh operasional infrastruktur kelistrikan, PLN UP3 Garut ingin menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat dalam menyambut momen Idul Adha, terutama pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan bisnis masyarakat.

PT. Niagatama Kencana adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Pergudangan untuk Makanan, Minuman dan Perlengkapan Rumah Tangga. Dengan hadirnya gudang penyimpanan yang berlokasi di Pameungpeuk ini, nantinya akan memperlancar pendistribusian barang ke wilayah pelosok di Garut Selatan dan sekitarnya.

Anggi selaku perwakilan dari PT. Niagatama Kencana mengucapkan terima kasih kepada PLN melalui ULP Pameungpeuk yang responsif menindaklanjuti permohonannya, sehingga penyambungan perubahan daya listrik ke perusahaannya dapat terlaksana dengan cepat sesuai harapan.

Dukung Ketahanan Pangan Menjelang Idul Adha, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN ULP Pameungpeuk Energize PT. Niagatama Kencana Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA1

“Perusahaan kami disini merupakan pengembangan dari Perusahaan yang ada di Garut, sehingga membutuhkan daya listrik yang lebih besar untuk kegiatan operasional perusahaan. Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang responsif dari PLN melalui ULP Pameungpeuk dengan adanya listrik yang handal akan membantu memperkuat operasional dan pertumbuhan bisnis kami,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Indramayu Minta Pertamina Siapkan Lahan Sawah Pengganti Terkena Eksplorasi

Atikah Dewi Anggreny, Manager PLN UP3 Garut mengatakan PLN berkomitmen mendukung pengusaha dengan menyediakan kelistrikan yang andal dan proses penyambungan listrik yang cepat.

“Dengan semakin banyaknya pengusaha yang mengembangkan usahanya maka akan membantu masyarakat di sekitar lokasi tersebut untuk mendapatkan pekerjaan sehingga ekonomi masyarakat semakin berkembang dan maju,” tuturnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan perubahan daya ini, serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi terutama dalam menyambut momen idul adha dalam pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan bisnis masyarakat.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik,” ungkap Susiana Mutia.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Layanan Listrik Menjelang Idul Adha, PLN UP3 Garut Lakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Komando Distrik Militer 0611/Garut

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam momen idul adha,” tutup Susiana Mutia. (Herna)

Berita Lainnya