Diduga Kedai Makan “SS” Sajikan Ikan Bau Busuk, Pemilik Ancam Polisikan Customer

oleh -44 views
Diduga Kedai Makan “SS” Sajikan Ikan Bau Busuk, Pemilik Ancam Polisikan Customer

PAGADEN, (PERAKNEW).- Seyogyanya sebuah Resto atau tempat makanan siap saji lebih mementingkan pelayanan ketimbang ego pribadi yang sudah barang tentu berdampak pada kecewanya para customer. Pribahasa “Tamu adalah Raja “ atau utamakan “Pelayanan Prima” tak akan anda jumpai di Kedai Makan yang beralamat di Jl. Stasiun Kereta Api Pagaden, Kab. Subang.

Sdr. Wahyu (Pemilik Kedai Makan SS)

Bagaimana tidak, Aty dan temannya Fenny juga salah seorang Owner disalah satu Media Mingguan terbitan Subang mengaku kecewa dengan pelayanan Kedai Makan tersebut. Selain pesanan berupa Ikan Nila Asam manis yang bau busuk, mereka pun tak mendapatkan air minum sebagaimana biasanya yang dilakukan pelayan dirumah- rumah makan.

Mereka pun mencoba langsung komplain ke pihak manajemen Kedai makan tersebut, namun salah seorang pelayan menyarankan agar complain ke pimpinan langsung.

Barulah pada tanggal 7 Maret 2019 pemilik kedai makan SS, saudara Wahyu mempersilahkan mereka untuk datang ke kedai tersebut, Namun saat sudah bertemu dan menyampaikan permasalahan tersebut, Wahyu sang pemilik bukannya minta maaf malah berdalih bahwa ikan yang disajikannya itu ikan Fresh (segar).

”Ikan yang disajikan itu saya beli dari tonggoh masih fresh, dimasak dadakan jadi gak mungkin bau.” dalih Wahyu sang pengelola kedai.

Bahkan sang pengelola sempat melontarkan pernyataan bernada ancaman akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib karena merasa telah dicemarkan nama baik usahanya dan diperlakukan tidak menyenangkan.

“Kami sangat kecewa karena saat kami mencoba untuk klarifikasi bukannya minta maaf pengelolanya malah tetap membela diri, bahkan terkesan menyepelekan kami dengan menyebut usahanya itu hanya sampingan” ungkapnya kecewa. (Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *