oleh

Bursa Kerja Khusus SMK NU Pembangunan Indramayu

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Untuk mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja, hari ini 08.00 WIB. (18/12/2019), SMK NU Pembangunan yang beralamatkan di Jl.H.Antari  Desa Bongas Blok Penanggul RT/RW 010/04 Kec.Bongas Kab. Indramayu membuka Bursa Kerja Khusus (BKK).

Bekerjasama dengan salah satu perusahaan Ritel besar di Indonesia, meski terbilang salah satu Instansi pendidikan yang baru di Kecamatan Bongas, namun SMK NU Pembangunan telah mampu menyediakan Program BKK yang rencananya akan diadakan setiap tahun di halaman SMK NU Pembangunan.

Setelah dikonfirmasi oleh Perak atas tujuan adanya BKK ini, Badruzzaman.SH selaku Kepala Sekolah mengatakan “Salah satu tujuan BKK ini diadakan yang pertama adalah memberikan pelayanan informasi kepada para pelajar/ siswa dan alumni yang akan memasuki lapangan Kerja.” Ungkapnya. Menurut pantauan Perak sampai sore hari Program BKK ini telah dihadiri oleh Ratusan Calon Pelamar kerja Perempuan dan Laki-laki dari berbagai wilayah di sekitar kecamatan Bongas. (Pram)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya