Bupati Subang Imas Aryumningsih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71

oleh
Bupati Subang Imas Aryumningsih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71
Bupati Subang Imas Aryumningsih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71

Bupati Subang Imas Aryumningsih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71Bupati Subang Imas Aryumningsih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 tahun 2017 tingkat Kabupaten Subang di Alun-Alun Subang, Senin (10/07).

Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang diikuti seluruh jajaran Kepolisian Resort Subang, perwakilan TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Satpol PP Subang, serta ormas.
Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE membacakan Sambutan tertulis Presiden Joko Widodo yang antara lain mengharapkan agar peringatan Hari Bhayangkaran tahun ini tidak hanya sekedar perayaan tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sepanjang 71 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. Keberhasilan polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

Sebelumnya Bupati Subang mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Subang menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaan Polres Subang yang sudah melaksanakan pengaman Lebaran dan kamtibmas dengan aman dan kondusif.

Peringatan HUT Bhayangkara yang mengambil tema Dengan Semangat Profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Usai upacara dilaksanakan syukuran yang bertempat di Pendopo Pemkab. Subang. Pada kegiatan syukuran tersebut dilakukan acara ramah tamah.

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *