PJN Metropolitan Denpasar Dapat 4 Paket Long Sagment dan 1 Paket Jembatan TA 2018

oleh
BPJN Metropolitan Denpasar Dapat 4 Paket Long Sagment dan 1 Paket Jembatan TA 2018

PJN Metropolitan Denpasar Dapat 4 Paket Long Sagment dan 1 Paket Jembatan TA 2018

DENPASAR-BALI, (PERAK).- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Metropolitan Denpasar mendapatkan 4 paket pekerjaan long sagment atau preservasi dan 1 paket jembatan pada tahun anggaran 2018. Keseluruhan anggaran untuk 4 paket long sagment dan 1 paket jembatan yang menggunakan dana APBN tersebut, diperkirakan sekitar 36 miliar.

Kepala Satker Pelaksana Jalan Nasional Metropolitan Denpasar, Ir. Anak Agung Gde Sanjaya, M.T., saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan, tahun anggaran  2018, pihaknya mendapatkan 4 paket long sagment (preservasi) yang pekerjaannya menggunakan dana APBN dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kamis, (28/12).

“Kita di tahun 2018 dapat 4 paket pekerjaan long sagment (preservasi) diantaranya, Preservasi Pemeliharaan Rutin Jalan Sp. Kediri-Mengwitani-Bts. Kota Singaraja, Preservasi Pemeliharaan Rutin Jalan Sp. Pesanggaran-Nusa Dua-Uluwatu, Preservasi Pemeliharaan Rutin Jalan Dalam Kota Denpasar-Br. Taman-Sp. Tugu Ngurah Rai, Preservasi Pemeliharaan Rutin Jalan Mengwitani-Sp, Tohpati-Kosamba-Gerbang Benoa. Dari ke 5 paket tersebut, 4 paket long sagment kini sudah mulai di lelang melalui ULP atau LPSE Kementerian PUPR. Jadi pelelangan sudah jelas terbuka dan pihak rekanan dari manapun bisa mengikuti lelang tender tersebut,” ungkap Agung.

Selain 5 paket tersebut, kini pihaknya sedang membahas rencana akan membangun jalan pintas (shortcut) antara Mengwitani (Badung) – Singaraja (Buleleng), “Saya harapkan Bulan April 2018 sudah bisa kita lelangkan,” tutupnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *