oleh

Apel Senin Pagi, Sekda Subang Serahkan Simbolis 10 Juta Bendera Merah-Putih

PERAKNEW.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si., menyerahkan secara simbolis 10 Juta Bendera Merah-Putih dalam rangkaian apel Senin Pagi, bertempat di Halaman Kantor Bupati. Senin, 8 Agustus 2022.

Penyerahan Bendera merah putih secara simbolis tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 77 dan diserahkan kepada perwakilan perangkat Daerah, perwakilan kecamatan, perwakilan kelurahan/Desa, perwakilan perusahaan, dan perwakilan organisasi masyarakat.

Apel Senin Pagi, Sekda Subang Serahkan Simbolis 10 Juta Bendera Merah-Putih

Pada apel pagi tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Subang, H. Ahmad Sobari menjadi pembina apel dan menyampaikan dalam amanatnya bahwa penyerahan bendera merah putih merupakan tindak lanjut surat edaran Kemendagri No. 003.1/4397/SJ tentang pelaksanaan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Baca Juga : Pemdes Rancaudik dan MUI Gelar Istighosah Sambut 1 Muharam 1444 H

“Semoga dengan kegiatan ini, akan dapat menggugah rasa cinta tanah air dan menambah semangat nasionalisme”.

Untuk Kabupaten Subang, bendera merah-putih yang akan dibagikan berjumlah 2500 bendera yang berasal dari partisipasi instansi se-Kabupaten Subang melalui Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Subang sebagai koordinator pelaksana yang ditujukan kepada semua elemen masyarakat.

H. Ahmad Sobari pun menyampaikan tentang kegiatan rangkaian menyambut HUT kemerdekaan RI-ke 77 yang harus dimaknai dengan terus bersemangat dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara, juga dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Kabupaten Subang.

Baca Juga : Percepatan Penanganan Stunting, Pemda Subang laksanakan Rakor bersama Forkopimda

Apel pagi tersebut diikuti oleh para Asisten Daerah, Staff Ahli, Kepala Bagian dan ASN di lingkup Setda Subang(Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya