oleh

Driver Ojol Terkapar Bersimbah Darah Tertimpa Pohon Tumbang

PURWAKARTA, (PERAKNEW).- Naas, pengendaraan motor yang di ketahui bernama Endik Rustandi, Warga Subang, Kampung Cigadung RT/RW 82/024, Perum Griya Pratama Asri, Blok A nomor 11, seorang pengendara Ojeg Online (Ojol) tertimpa pohon besar tepanya di Jalan Raya Ciganea KM 162 arah Bandung, di Purwakarta jam 16:00 WIB, pada sore, Senin (02/11/2021).

Korban tertimpa reruntuhaan sehingga mengenai tepat kepalanya, saat ini korban langsung di bawa ke RS Bayu Asih masih di tangani di ruangan IGD Bayu asih.

Diketahui, Didin (27) tahun, Warga Ciganea-Purwakarta yang melihat kejadian saat tumbangnya pohon besar ini tepat mengenai sang pengendaraan motor di ketahui Ojol, di Purwakarta bernama Endik yang tertimpa reruntuhan pohon besar tersebut.

Pohon tersebut, roboh karena dihajar angin kencang disertai hujan menimpa korban hingga terpental sejauh sekitar 5 Meter dari lokasi kejadian dan menjadi perhatian warga setempat.

Menyikapi hal itu, saat dikonfirmasi lewat Whatshap seluler kepada Dinas Tata Ruang Permukiman, Dd mengatakan, “Silahkan konfirmasi ke bidangnya, yaitu Dinas Pertamanan langsung ke Kepala Biddang, Engkos Kosasih untuk konfirmasi selanjutnya, ini bukan rana saya,” ujarnya.

Terlihat juga Wakil Ketua Komisi lV DPR RI Praksi Partai Golkar, Dedi Mulyadi datang ke lokasi kejadian bersama Kabid Pertamanan, Engkos Kosasih.

Dedi memberikan arahaan terhadap pemotong pohon untuk segera dibereskan dan tak hanya sekedar itu, Dedi pun langsung memberikan arahan terhadap Dinas Pertamanan untuk lebih waspada dalam penanganan pohon-pohon besar untuk segera ditertibkan, sehingga tidak mengakibatkan menelan korban nantinya.

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi ini pun terus memberikan imbauan, agar kepada seluruh warga masyarakat lebih waspada terhadap yang berdekatan dengan pohon-pohon besar agar lebih waspada, “Penoma alam ini kita tidak bisa tahu, ini kehendak yang maha kuasa, sebesar apapun pohon berdiri kokoh tegak pasti bisa tumbang. Untuk itu, lebih waspada lebih utama terlebih – lebih di musim penghujan tiba, baday yang cukup besar dan cukup membahayakan patut menjadi pemikiran dan kewaspadaan kita semuanya,” pungkasnya. (Dudi)

Facebook Comments

Berita Lainnya