oleh

Warga Rappang Barat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Pemerintahan Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap ke II, kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Rappang Barat, Rabu (8/7/21).

Penanggungjawab Program Vaksinasi Puskesmas Mapilli, Abdul Rahman mengatakan, “Jadi vaksin yang digunakan pada hari ini sebanyak 120 orang dan kita masih menunggu ketersediaan vaksin ini, karena stok vaksin sementara kosong dan kalau stok vaksinnya sudah terisih kembali jadi jadwal nya kita akan jadwal kan ulang,” ucapnya.

banner 728x90

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Rappang Barat, Aco Alimuddin, mengatakan, pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, “Ya, Alhamdulillah, karena sudah dijadwalkan untuk vaksin kedua, kami berharap bisa sampai 300-400 dosis dan masyarakat kami yang tadi hadir sekitar 500 lebih (orang) tapi persiapan dosis yang dibawa oleh pihak puskesmas kecamatan Mapilli,cuma 120 dosis,” papar Aco.

Lanjut Aco, “Insya Allah akan segera dijadwalkan untuk vaksin selanjutnya kalau dosis vaksin sudah tiba di puskesmas Mapilli, karena persiapan vaksin untuk Rappang Barat sebanyak 2.900 lebih, usia 18 -59 dan 60 tahun keatas,” tutupnya. (Subri)

Berita Lainnya