oleh

Warga Desa Surodadi 2 Hari Menghilang Sudah di Temukan

PERAKNEW.com – Febri Diyanto (13) warga Dusun V Desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya diberitakan Febri Diyanto, Senin 14 November 2022 sekitar pukul 13.30 WIB Hilang belum pulang kerumah. Sekitar pukul 08.30 WIB Rabu, 16 November 2022 warga Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo menemukan sesosok mayat di persawahan. Ternyata korban diketahui adalah Febri Diyanto, yang menghilang sejak pergi bersama orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4228 BIK.

Kapolres Musi Rawas AKBP Ahchmad Gustu Hartono melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban Febri Diyanto. “Ya ada penemuan mayat, yang diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya. Kami saat ini masih di TKP bersama Kasat Reskrim dan anggota,” jelas Kapolsek.

Baca Juga : Kecam Main Hakim Sendiri dan Desak Polisi Bersikap Netral, FMP Jabar kembali Demo Mapolres Subang

Salah satu warga Dusun V Desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo, Saat Dikonfirmasi (red), Selasa (16/11/22) (SR) mengatakan, “pihak keluarga Korban menunggu kedatangan jenazah yang sedang dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi oleh pihak yang berwenang. Sementara dirumah kediaman Bapak Imono warga Desa sudah ramai berkumpul menunggu kedatangan jenazah”, katanya. (Tim Haris)

Berita Lainnya