oleh

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Sukamandijaya Cup Berlangsung Sukses

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Sukamandijaya Cup dalam rangka memperingati Dirgahayu Bangsa Indonesia ke-75, berlangsung sukses, yang dimulai pembukaan pada Hari Sabtu, tanggal 29 Agustus, ditutup pada Minggu, 06 September 2020.

Turnamen olahraga tersebut, di support oleh Pemdes/Kades Sukamandijaya, Khoeruddin, S.Pd.I., Ketua Koperasi Buruh Subang Mandiri, Warlan, S.E., Wakil Ketua Komisi II DPRD Subang, H. Adik LF Solihin (Dapil IV-Fraksi PDIP), Ketum LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) Abah Betmen, Ketua Karang Taruna Kab. Subang, Heri Susanto, Ketua Karang Taruna Kec. Ciasem, Iriyanto Ibrahim Adji (Akew) beserta para Tokoh Masyarakat Desa Sukamandijaya.

Team sepak bola yang bertanding dalam turnamen tersebut, sejumlah 14 (empat belas) se-Desa Sukamandijaya, system pertandingan antar dusun ini, menggunakan system gugur dan dimenangkan oleh Juara pertama (1) Team Balgun dari Dusun Margaluyu Timur dan Juara dua (2) Team Kampung Pintu dari Dusun Cijengkol.

Adapun dalam hadiah kejuarannya, Juara pertama dihadiahi uang pembinaan sebesar Rp3.000.000,- plus Piagam Penghargaan dan Trophy berbentuk lampu hias dari bahan paralon, hasil karya Karang Taruna Desa Sukamandijaya dan LSM Forum Anak Jalanan (FORAJAL) dan Juara dua, uang senilai Rp2.000.000,- plus Piagam Penghargaan dan Trophy yang sama.

Usai penutupan turnamen dan pembagian hadiah yang didampingi Wakil Ketua Komisi II DPRD Subang, H. Adik LF Solihin (Dapil IV-Fraksi PDIP), serta Bhabinkamtibmas Sukamandijaya, Aiptu Tasli dan Babinsa Sukamandijaya, Sertu Erwin, Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Hendra Sunjaya mengucapkan, “Alhamdullah, acara turnamen bertujuan pencarian bakat atlit olahraga sepak bola perayaan Dirgahayu Bangsa Indonesia ke-75 ini berlangsung lancar hingga pertandingan final,” ucapnya.

Turnamen sepak bola ini lanjut ketua karang taruna yang akrab disapa Enjoy tersebut, kali keduanya, yang sebelumnya tahnu kemarin juga digelar pada perayaan Dirgahayu Indonesia ke-74.

Lanjutnya, “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport pull dalam acara kami ini dan berharap kepada para team sepak bola Sukamandijaya, tetap semangat dalam mengembangkan prestasinya hingga ke tingkat turnamen lebih tinggi, bila perlu internasional,” pungkasnya sambil mengucapkan Salam Aditya Karya Mahatva Yodha. (Anen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya