oleh

Butuh Uluran Tangan, Karang Taruna Sukamandijaya & FMP Evakuasi Pasien Ujang Solihin

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Pasien keluarga tidak mampu bernama Ujang Solihin, Warga Dusun Pangungsen, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang dugaan sementara menderita penyakit alergi obat butuh uluran tangan para dermawan.

PROSES EVAKUASI

Kini pasien tersebut, telah dievakuasi Karang Taruna Desa Sukamandijaya bersama Tim Evakuasi Pasien Keluarga Miskin (TEPG) LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) untuk berobat ke RSUD Ciaseng-Subang, pada Selasa, 01 September 2020.

KONDISI SEBELUM DIEVAKUASI

Demikian diungkapkan Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Kec. Ciasem, Kab. Subang, Hendra Sunjaya kepada Perak, belum lama ini, “Pasien Ujang Solihin menurut dokter, dugaan sementara alergi obat. Tetapi, kini pasien tengah menjalani perawatan di Ruang Asoka Bawah RSUD Ciareng, yang sebelumnya atau pertama kali dievakuasi dirawat di Ruang ICU Ciereng,” terangnya.

Lanjut ketua karang taruna yang akrab disapa Enjoy itu menjelaskan, “Adapun kondisinyapun kini sudah membaik, seluruh kulit tubuhnya yang tadinya melepuh tampak seperti luka bakar, saat ini sudah mulai berangsung sembuh, tinggal beberapa persen lagi untuk sembuh kembali seperti sedia kala,” jelasnya.

Pasalnya, pasien yang akrab disapa Keling di kampungnya ini, terbilang tidak mampu. Sehingga, sebelumnya Karang Taruna Desa Sukamandijaya juga sempat melakukan penggalangan dana bersama Alumni Angkatan 1997 SMPN 1 Ciasem untuk biaya operasional berobatnya, dibantu para dermawan lainnya yang beralamat disekitar kampungnya.

Betapa tidak, pihak keluarga pasien pun saat ini, masih membutuhkan uluran tangan para dermawan yang sedia menyisihkan rizkinya, untuk biaya operasional tunggu pasien Keling, yang kini masih di rawat di RSUD Ciereng tersebut. (Anen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya