Truk Pengangkut Aqua Tabrak Pagar Rumah, Sopir Luka

oleh

Truk Pengangkut Aqua Tabrak Pagar Rumah, Sopir Luka

SUBANG, (PERAKNEW).- Sebuah truk pengangkut air mineral Aqua galon dari pabrik PT Tirta Investama, mengalami kecelakaan menabrak pagar rumah penduduk dan terbalik di jalan raya Bandung-Subang, kawasan Kampung Cijambe Desa/Kecamatan Cijambe, Kamis (10/8/2017) pukul 03.30 WIB.

Selain merusak pagar rumah penduduk, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sopir truk mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika truk Mitsubishi Nopol G 1790 BG yang dikemudikan Suhartono, 62, warga Dusun Pandaysari Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, meluncur dari arah Selatan menuju Subang.

Saat tiba di ruas jalan kawasan Kampung Cijambe yang kondisinya menikung dan menurun, laju mobil truk mendadak tidak terkendali, kemudian oleng ke kiri menabrak pagar rumah milik Ganjar, 66, lalu terbalik.

Akibatnya, ratusan Aqua galon berserakan di sekitar lokasi kecelakaan, dan sopir truk mengalami luka ringan. Saat ini, truk sudah diamankan di Mapolres Subang. Adapun korban luka langsung dievakuasi ke RS Mitra Medika Tambakan untuk mendapatkan perawatan medis. Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

“Kejadian diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Sebab, truk dalam kondisi bagus atau laik jalan,”ujar Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdurahim.

(Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *