oleh

Tagih Sejumlah Kasus, FMP Jabar Batalkan Audiensi

PERAKNEW.com – Forum Masyarakat Peduli Jawa Barat (FMP Jabar) batalkan Audiensi di Mapolres Subang pada Kamis, 31 Agustus 2023. Pasalnya, para pejabat terkait tidak dapat hadir karena ada kegiatan di luar terkait penanganan kasus pembunuhan di wilayah Kecamatan Pabuaran.

Rencananya, materi yang akan dibahas dalam Audiensi tersebut batal, menurut Ketua Umum FMP Jabar, Abah Batman saat di wawancarai Perak TV di depan Kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang menyebutkan, diantaranya terkait penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Subang yang sudah dua tahun ini belum terungkap, termasuk kasus dugaan Persekusi Wartawan, Kasus dugaan Perusakan Mobil oleh Oknum Pimpinan DPRD Subang, kasus pasal 351 disulap jadi 352 dan masih ada kasus lainnya.

Namun berhubung para pejabatnya tidak ada, karena ada tugas di luar, sehingga FMP Jabar memilih membatalkan audiensi itu, “Meskipun kanit-kanit di Satreskrim Polres Subang sudah bersedia untuk audiensi, tapi kami tidak mau melanjutkan, tentunya pejabatnya harus hadir, karena tetap kewenangannya ada di pimpinannya,” terang Abah Betmen.

Baca Juga : Pembangunan DAK Fisik SD tahun 2022 di Indramayu Diduga Berbau Korupsi

Abah Batman berharap, “Semoga semua kasus yang kita kawal itu bisa berjalan sesuai dengan SOP dan benar-benar ada tindakan-tindakan profesional dan proporsional dari pihak penyidik, sehingga pekerjaannya itu sesuai dengan SOP dan tidak terkesan lambat,” tegasnya. (Tim)

Berita Lainnya