Soal Penanganan Bencana Banjir Subang

oleh
Bupati Subang Instruksikan Dinas Terkait Soal Bencana Banjir
Bupati Subang; “Walau Hari Libur, Dinas Terkait Harus Segera Turun dan Tangani Korban Banjir”

SUBANG, (PERAK).- Saat hujan deras, aparatur dinas pemerintah terkait, segera berikan penanganan ke daerah-daerah rawan bencana banjir. Walaupun dalam waktu libur kerja kedinasan.

Demikian himbauan Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih kepada dinas terkait, “Sudah langsung diintruksikan, ketika ada informasi, walaupun libur, dinas terkait harus langsung turun dan lakukan penanganan,” imbaunya, usai pimpin apel penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK).

Rencananya, setelah apel, ia dan rombongan akan lakukan peninjauan ke daerah yang terjadi bencana, “Kita akan membawa barang yang dibutuhkan, juga pendistribusian beras untuk nelayan yang tidak bisa melaut, karena hari ini pendistribusian bantuan beras kepada nelayan,” tambahnya.

Menurutnya, penanganan kedepan lebih dari biasanya, karena selain penanganan yang biasa dilakukan, nantinya dengan adanya bendungan Sadawarna, air akan mudah diatur, “Sehingga nantinya air bisa diatur, tidak langsung ke permukiman,” tegasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga keselamatan dan lakukan apa yang bisa dilakukan seperti mengungsi dahulu ke tempat yang aman yang telah disediakan. Humas & Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *