Kembali Terjadi !!! Diduga, Bupati Subang Dkk di OTT KPK

oleh
Bupati Subang, Imas Aryumningsih

SUBANG, (PERAKNEW).- Seorang kepala daerah di Kabupaten Subang kembali disergap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini dialami Bupati Subang, Imas Aryumningsih bersama salah seorang kepercayaannya, bernama Darta, turut terlibat juga dan ditangkap oleh KPK, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, H. Abdurahman di suatu tempat masih di Wilayah Subang, Selasa (13/2/18) malam.

Imas dan kawan-kawannya tersebut, tertangkap tangan diduga saat transaksi serah terima suap pelolosan perijinan usaha dari salah seorang pengusaha di Subang, “Mereka tertangkap tangan oleh rombongan KPK saat transaksi perijinan,” ujar salah seorang saksi mata yang enggan dipublikasikan namanya.

Malam itu juga, usai OTT, KPK lanjutkan penyelidikan ke rumah dinas Bupati Subang, Imas sekitar sekira pukul 22:00 WIB. Menurut salah seorang security yang berjaga di rumah dinas dimaksud, “Ibu Imas dibawa oleh sejumlah orang,” singkatnya.

Kabarnya, Imas Aryumningsih saat ini tengah mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Subang dengan pasangan calonnya (Sutarno) di Pilkada serentak 2018 dan beberapa jam sebelum di OTT KPK tersebut, Imas dan Sutarno telah menerima penetapan Paslon juga nomor urut 2 (Dua) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *