oleh

SMKN 2 Subang (Stempert) Peduli Korban Banjir Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Serombongan Perwakilan SMKN 2 Subang/Stempert yang terdiri dari beberapa guru dan siswa dibawah koordinasi tim PPID, bergerak menyalurkan Donasi Peduli Banjir Subang, pada Sabtu, 13 Februari 2021 di wilayah Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang yang terdampak banjir.

Bantuan diserah terimakan di Kantor Balai Desa Muara dan dilanjutkan kunjungan ke lokasi banjir di Sindang Laut 1 dan 2.

Menurut informasi, bahwa wilayah Muara baru sedikit tersentuh bantuan dan jarang terekspos media. Minimnya bantuan menyebabkan belum meratanya bantuan ke warga setempat, “Kami dapat info, bahwa wilayah Muara jarang tersentuh bantuan, jadi kita pilih salurkan donasi ke wilayah tersebut dan benar saja kondisinya masih belum pulih, masih banyak juga lokasi yang tergenang air,” tutur Dede Saryono Selaku Ketua PPID SMKN 2 Subang kepada Perak.

Melihat kondisi pasca banjir Subang, Keluarga Besar Stempert turut berduka atas musibah banjir yang menimpa Subang khususnya wilayah Muara dan berharap kondisi ini cepat pulih, “Kami keluarga besar Stempert turut berduka atas musibah ini, dengan terjun langsung ke lokasi, kami merasakan penderitaan yang dialami warga, meskipun mungkin mereka lebih-lebih merasakan dampaknya, apalagi setiap musim hujan sering terjadi banjir, untuk kami terus berusaha mengumpulkan donasi dan insyaallah harapan kami bisa memberi bantuan berikutnya,” ujar Heli Rohimah selaku Koordinator Lapangan PPID.

Dalam pendistribusian donasi, SMKN 2 Subang dikhawal oleh Mitra Warga yang sama-sama bergerak dibidang kemanusiaan, sehingga semua kegiatan bisa berjalan lancar.

Warga Muara membutuhkan uluran tangan dari pihak pemerintah dan para donatur, karena sampai saat ini kondisi bantuan belum merata bahkan sering terlewat. (Duryani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya