oleh

SMK PGRI Subang Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-42

SUBANG, (PERAKNEW).- Peringatan Ulang Tahun SMK PGRI Subang yang sudah berjalan 4  hari, sejak hari Senin (20/01/19) dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya ada perlombaan Gerak Jalan, perlombaan Futsal antar SMP se-Kabupaten Subang, perlombaan diikuti 56 Club SMP memperebutkan Piala Bergilir dan Piala tetap yaitu Piala Juara 1, 2, 3, Juara Harapan 1 dan Juara Harapan2.

Selain perlombaan olah raga diadakan juga kegiatan bakti Sosial berupa babi-bagi sembako untuk kaum dhuafa serta diadakan juga kegiatan Donor darah.

Gebyar  puncak acara dimeriahkan dengan berbagai pentas seni diantaranya ada Tarian-tarian daerah seperti Calung, Reog dan jaipongan versi modern, kemudian ada juga pentas Band yang tentunya yang tampil adalah Siswa-siswi SMK PGRI Subang.

SMK PGRI Subang Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-42

Kemeriahan puncak acara pada hari Kamis 24 Januari 2019 dihadiri beberapa Pejabat terkait diantaranya ada wakil Bupati Bapak Agus Masykur ,Ibu kepala KCD Wilayah 4, juga dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Subang Bapak Kusdinar.

Saat diwawancara Perak Pak Nobit bagian Kepegawaian SMK PGRI Subang yang juga sekaligus sebagai Alumni mengungkapkan rasa bangga, “Semoga dengan diadakan acara ini, SMK PGRI Subang semakin maju dan berkualitas, Pak Nobit juga mengatakan bahwa acara puncak Ulang Tahun ini juga dihadiri oleh para Alumni SMK PGRI Subang kalau dulu SMEA PGRI, “ ungkapnya.

Saat acara berlangsung, Perak mewancarai Ketua panitia acara, Asep Saepuloh menjelaskan bahwa Peringatan Ulang Tahun SMK PGRI Subang Tahun 2019 ini merupakan salahsatu Media Promo sebagai Progres penunjang kerjasama industri dengan sekolah, sebab dengan ini sekolah akan memiliki satu jaminan kepada siswa supaya setelah lulus nanti bisa disalurkan untuk bisa bekerja dengan kemampuan yang berkualitas, adapun beberapa Perusahaan yang ikut dalam acara ini diantaranya  PT. Jaya Mustika, PT. Sumber Alfaria, PT.  Putra Prima Abadi Perkasa, PT. Chemco Harapan Nusantara, PT. Surya Prana Sesama dan Industri lain yang ada disekitar Kabupaten Subang. (Pepen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya