oleh

Satlantas Polres Jembrana Siaga 1 Perketat Pintu Masuk Bali

JEMBRANA-BALI, (PERAKNEW).- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana bergabung dengan fungsi kepolisian lainnya memperketat penjagaan di pintu masuk Bali. Kegiatan ini guna mengantisipasi adanya niat tindak kejahatan di wilayah hukum Bali.

“Hal itu menyusul adanya kejadian bom bunuh diri yang terjadi di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Satlantas Polres Jembrana sesuai dengan perintah ikut memberlakukan siaga 1 atas aksi teror yang terjadi di Surabaya. Pemeriksaan terhadap orang dan barang di Pelabuhan Gilimanuk untuk mengantisipasi adanya orang tak dikenal yang ingin melaksanakan teror di wilayah Bali,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K,. Senin, (14/5/18).

Yang jelas sesuai dengan saran dari pimpinan dengan adanya kasus teror di Surabaya, Satlantas Polres Jembrana meningkatkan kesiap siagaan utamanya di pintu masuk Bali dan di semua wilayah kita. “Kita tempatkan personel di pintu masuk Bali untuk melaksanakan pengamanan,” pungkas Kasat Lanta.

Disisi lain, Kanit Patroli, IPDA Nyoman Yasa. S.H., juga menambahkan, begitu juga pemeriksaan secara intensif terhadap Ranmor yang masuk wilayah Jembrana dan datang dari Jawa, guna mencegah masuknya barang-barang berbahaya, seperti Narkoba, Senpi, Sajam, Handak serta teroris yang masih hangat-hangatnya kejadian teror di Surabaya yang masuk ke wilayah Hukum Polres Jembrana. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya